Vitamin Anak Umur 1,5 Tahun

Pentingnya Vitamin Bagi Anak

Bunda yang memiliki buah hati, sewajibnya tahu semua hal seputar si kecil, khususnya pada bagian kesehatan. Salah satu hal utama yang harus diperhatikan bunda adalah masalah kesehatan buah hati. Jangan sesekali menyepelekan hal ini. Telat sedikit saja, kesehatan anak bisa terserang. Tentunya bunda tidak ingin hal ini terjadi, kan?

Kekebalan tubuh yang anak miliki masih sangat rendah. Makanya anak lebih mudah terserang penyakit dibanding orang dewasa. Pengaruh cuaca yang berubah sewaktu-waktu saja bisa membuat mereka demam, pilek, dan sebagainya. Maksimalkan ketahanan tubuh si kecil dengan memberinya suplemen vitamin anak.

Suplemen vitamin anak merupakan teman terbaik untuk menjaga kesehatan anak, sekaligus memaksimalkan asupan gizi si kecil.

Kebutuhan Gizi Anak

Setiap anak memiliki nafsu makan berbeda, yang menjadikan asupan gizi yang mereka dapat tidak maksimal. Sebagai orangtua, pastikan anak mendapat asupan gizi seimbang setiap harinya. Bunda, berilah anak makanan yang sehat dan bergizi. Membiarkan anak jajan sembarangan berarti membuka peluang anak terkena penyakit, sebab makanan yang dijual sembarangan biasanya banyak mengandung bahan pengawet dan kebersihannya kurang terjaga.

Mulailah memberi anak jajanan sehat daripada membelinya di luar. Bunda bisa memasak berbagai jenis makanan yang resepnya banyak ditemukan di buku ataupun internet. Hal itu jauh lebih baik dibanding membiarkan anak jajan sembarangan. Anak yang malas makan pastinya bisa mengalami nutrisi kurang di dalam tubuhnya. Jika dibiarkan, efek buruk bisa terjadi.

Bunda, jika anak sulit makan dan memiliki nafsu makan rendah, bunda harus menyiasatinya dengan memberi vitamin anak. Banyak anak kecil yang tidak mau makan sayur dan buah. Bunda, hal ini sangat berakibat buruk bagi tubuh anak. Itulah mengapa vitamin anak dibutuhkan.

Manfaat Pemberian Vitamin Anak

Vitamin anak mampu menjadikan kebutuhan gizi anak tercukupi. Bila kekurangan vitamin, tubuh anak menjadi lemah sehingga mudah terserang penyakit. Suplemen vitamin anak mampu membuat tubuh anak lebih kuat dalam menolak datangnya penyakit sebab daya tahan tubuhnya telah meningkat.

Dengan suplemen vitamin anak, sistem imun anak juga lebih kuat. Jadi, ketika terjadi perubahan cuaca, anak tidak terserang penyakit dengan mudah. Siapa yang tidak suka melihat dan memiliki anak yang ceria dan aktif dalam beraktifitas? Bila gizi di dalam tubuh anak tidak tercukupi, ia akan tumbuh menjadi anak yang lemah, lesu, dan tidak bersemangat. Jadi, pastikan anak mendapat vitamin anak.

Vitamin Anak Madu Antariksa

Setelah mengetahui manfaat dan pentingnya vitamin anak untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak, sekarang tinggal menentukan vitamin anak mana yang bagus dan cocok untuk buah hati tercinta. Madu Anak Antariksa adalah salah satu Vitamin Anak terbaik. Madu Antariksa menjadi pilihan utama untuk Vitamin anak karena mengandung bahan alami pilihan yang diracik secara modern dan higienis sehingga aman dan bermanfaat untuk anak.

– Madu Murni (Mel Depuratum)

Semua orang tentu mengenal madu sebagai salah satu minuman terbaik yang disediakan alam. Madu kaya akan manfaat terutama bagi anak-anak. Kandungan vitamin sangat lengkap mulai dari Vitamin B1, B2, B3, Vitamin C, D, K, E, B5, asam nikotinat dan urin aciddan, hingga zat lainnya seperti Zat besi, tembaga, fruktosa, glukosa, Maltosa, Sukrosa dll sehingga sayang kiranya jika anak sedari kecil tidak diberikan madu.

Karena kandungannya yang lengkap maka madu bermanfaat dan berkhasiat untuk :
1. Atasi Batuk Anak
2. Meningkatkan pertumbuhan anak
3. Sumber kebutuhan energi tubuh
4. Penyembuh luka
5. mengoptimalkan kecerdasan otak
6. Menyehatkan pencernaan anak
7. Meningkatkan sistem imunitas dan kekebalan tubuh anak.

– Temulawak (Curcuma Xanthorriza Rizhome)

Temulawak adalah tanaman herbal asli Indonesia yang memang dari dulu sudah digunakan nenek moyang kita untuk menjaga kesehatan dan mengatasi berbagai keluhan penyakit. Zat curcumin pada rimpang atau temulawak ini berkemampun untuk penangkal radikal bekas, anti radang dan pengurang rasa sakit. Karena itu temulawak juga dikenal sebagai tameng anak dalam melawan penyakit. Terdapat juga kandungan Vitamin C, E, B6 yang baik untuk tubuh anak serta kandungan zat besi untuk tulang dan potasium/kalium untuk keseimbangan cairan, pemecah karbohidrat dan pembentukan otot.

Berikut adalah manfaat temulawak
1. Tingkatkan nafsu makan anak
2. tingkatkan daya tahan tubuh anak.
3. Mencegah terjadinya radang pada mata.
4. Melancarkan pencernaan.
5. Meningkatkan pertumbuhan anak.

– Albumin Ikan Gabus

Pada ikan gabus ada ekstrak protein istimewa yang dikenal dengan nama Albumin. Istimewa karena kadar albumin pada ikan gabus adalah yang tertinggi diantara jenis ikan lain, dan juga lebih tinggi dibanding daging ayam, telur dan daging sapi.

Beberapa manfaat dari Ikan Gabus (Albumin)
1. Mempercepat pertumbuhan tubuh anak
2. Mempercepat penyembuhan luka
3. Mengotimalkan pertumbuhan otak anak

– Ekstrak Teripang / Gamat Emas / Timun laut

Ekstrak teripang yang digunakan adalah teripang emas / gamat emas dari jenis sticophus variegatus. Karena yang memiliki manfaat bagus hanya jenis ini bukan jenis lain yang banyak juga kita jumpai. Ekstrak teripang emas ini kaya akan vitamin, mineral dan zat penting yang dibutuhkan tubuh seperti zat besi, kalsium dan kalium, omega 3,6 dan 9, asam amino dan lain sebagainya.

Berikut beberapa manfaat ekstrak teripang emas untuk anak.
1. Mengoptimalkan pertumbuhan sel jaringan otot, tulang dan gigi anak
2. Meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh anak
3. Melakukan percepatan pemulihan luka
4. Mengoptimalkan pertumbuhan otak anak

Demikian penjelasan kandungan Vitamin Anak Madu Antariksa yang sangat lengkap dan sangat penting bagi anak pada usia EMAS nya. Jadi jangan tunda-tunda lagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan Vitamin Anak terbaik untuk menjadi pelindung kesehatan anak.