Vitamin Anak Yang Mengandung Zat Besi

Pentingnya Vitamin Buat Anak

Ilmu seputar tumbuh kembang si kecil harus bunda pahami, termasuk masalah kesehatan yang pastinya akan bunda hadapi. Sebagai orangtua yang baik, harus paham betul seluk beluk anak. Termasuk masalah kesehatan anak yang tidak boleh dianggap sepele. Kekebalan tubuh anak tidak sama dengan orang dewasa. Sehingga bunda wajib menjaga betul hal ini.

Misal, bila musim hujan turun, anak bisa terkena demam atau pilek. Bila hari panas, anak bisa sakit kepala. Dan berbagai hal lainnya. Cuaca yang sering berubah memang bisa menyebabkan kekebalan tubuh anak terserang. Jaga kesehatan tubuh anak dengan memberinya suplemen vitamin anak.

Suplemen vitamin anak merupakan teman terbaik untuk menjaga kesehatan anak, sekaligus memaksimalkan asupan gizi si kecil.

Kebutuhan Gizi/Nutrisi Anak

Setiap anak membutuhkan asupan nutrisi berbeda. Yang harus bunda ketahui, si kecil tidak boleh mengalami yang namanya kurang gizi. Meskipun anak susah makan, atau lebih senang jajan. Bunda, berilah anak makanan yang sehat dan bergizi. Membiarkan anak jajan sembarangan berarti membuka peluang anak terkena penyakit, sebab makanan yang dijual sembarangan biasanya banyak mengandung bahan pengawet dan kebersihannya kurang terjaga.

Makanan yang dijual sembarang sangat buruk bagi kesehatan. Bahkan bila dikonsumsi orang dewasa sekalipun. Apalagi kalau anak-anak, kan? Jadi, daripada hal itu terjadi, lebih baik bunda mengganti jajanan anak dengan masakan bunda sendiri yang sudah terjamin bagus untuk kesehatan anak. Anak bisa kekurangan nutrisi di dalam tubuhnya bila ia tidak mendapat asupan makanan yang cukup. Bunda, pastikan hal ini tidak terjadi.

Jika anak sudah kekurangan nutrisi, sudah seharusnya bunda memberi asupan tambahan yakni vitamin anak. Saat ini juga banyak ditemukan anak kecil yang sangat benci makan sayur dan buah-buahan. Padahal keduanya penting dalam menyeimbangkan kebutuhan nutrisi. Karena itu memberikan vitamin menjadi hal penting bagi anak

Manfaat Pentingnya Vitamin Anak

Vitamin anak membuat tubuh anak kuat dan mampu menangkis datangnya penyakit, sebab kebutuhan nutrisinya telah tercukupi. Daya tahan tubuh anak telah meningkat karena sudah mengkonsumsi suplemen vitamin anak. Selain itu, ia akan tumbuh menjadi anak yang lebih sehat.

Perubahan cuaca yang tidak bisa diprediksi datangnya tidak membuat anak mudah sakit sebab sistem imunnya telah diperkuat oleh suplemen vitamin anak. Bunda, vitamin anak juga merupakan teman baik agar anak tumbuh lebih kuat, sehat, ceria, aktif, dan bersemangat dalam beraktifitas. Siapa yang tidak senang kalau anak tumbuh seperti ini?

Vitamin Anak Terbaik dan Terlengkap

Dari penjelasan di atas, sekarang tentu kita sadar akan pentingnya vitamin anak. Lalu vitamin anak mana yang bagus dan baik serta aman untuk anak-anak ? Vitamin Anak Madu Antariksa adalah solusinya. Madu Anak Antariksa, adalah Multivitamin terbaik karena terbuat dari bahan alami terbaik yang disediakan alam.

– Madu (Mel Depuratum)

Semua orang tentu mengenal madu sebagai salah satu minuman terbaik yang disediakan alam. Madu mengandung Vitamin yang bermanfaat untuk tubuh anak, seperti B1, B2, B3, C, D, D, K, E, B5, selain itu madu juga mengandung zat lain yang juga sangat dibutuhkan tubuh anak seperti fruktosa, sukrosa, maltosa zat besi dan lainnya.

Dengan kandungan yang lengkap, madu memberikan manfaat :
1. Meredakan Batuk Anak
2. Mengoptimalakan pertumbuhan anak
3. Sumber energi tubuh
4. Melakukan percepatan penyembuhan luka
5. Mengoptimalkan pertumbuhan otak
6. Meningkatkan kesehatan pencernaan.
7. Mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh

– Temulawak (Curcuma Xanthorriza Rizhome)

Adalah salah satu tanaman herbal terbaik yang berkhasiat untuk terapi ataupun pengobatan, yang digunakan untuk anak-anak dan juga orang dewasa. Bagi anak-anak temulawak bermanfaat untuk antibodi atau daya tahan tubuh dari penyakit karena selain bersfiat antioksidan dan antiradang, temulawak juga bersifat analgesik. Hal lain dari temulawak yang spesial adalah mengandung vitamin yang dibutuhkan anak seperti Vitamin C, Vitamin E, B6 serta mengandung potasium dan zat besi.

Berikut adalah manfaat temulawak
1. Menambah nafsu makan
2. Meningkatkan daya tahan tubuh anak.
3. Mencegah terjadinya radang pada mata.
4. Melancarkan pencernaan.
5. Meningkatkan pertumbuhan anak.

– Albumin (Channa Striata Ekstrak)

Ikan gabus mengandung zat istimewa yang bernama albumin. Albumin pada ikan gabus ini paling kaya dibanding pada ikan lain termasuk daging dan telur.

Manfaat dan Khasiat dari Albumin
1. Mempercepat pertumbuhan tubuh anak
2. Mempercepat perbaikan jaringan yang rusak akibat luka
3. Mengotimalkan pertumbuhan otak anak

– Gamat Emas (SticopusVariegatus Ekstrak)

Hanya jenis sticopus variegatus lah yang benar-benar memberikan manfaat istimewa pada anak, bukan jenis teripang biasa. Bahkan ada jenis teripang yang beracun dan tidak memberikan manfaat. Keistimewaan gamat emas ini adalah kandungannya yang sangat lengkap mulai dari dari vitamin dan mineral juga mengandung zat pertumbuhan seperti kolagen, protein, zat besi, kalsium dan kalium serta untuk kecerdasan anak yaitu omega 3.

Beberapa manfaat gamat emas untuk anak :
1. Mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi anak
2. Meningkatkan imunitas tubuh anak
3. Mempercepat regenerasi sel untuk pemulihan luka
4. Meningkatkan kecerdasan anak

Segera hubungi kami untuk mendapatkan Vitamin Anak Antariksa. Produk Alami terbaik, aman dan sungguh memberikan manfaat baik untuk kesehatan melawan penyakit maupun untuk mengoptimlakan tumbuh kembang buah hati tercinta.