Vitamin Untuk Anak 7 Bulan

Pentingnya Vitamin Bagi Anak

Jika bunda telah memiliki buah hati, sudah sewajarnya bunda mengetahui semua hal yang berkaitan dengan kesehatan si kecil. Bunda, pahamilah betapa pentingnya menjaga kesehatan anak. Di usia yang masih sangat kecil, mereka sangatlah mudah terserang penyakit. Bila bunda tidak peka pada hal ini, kemungkinan anak terserang penyakit menjadi lebih besar.

Perubahan cuaca yang terjadi secara tiba-tiba bisa menyebabkan sakit pada anak. Mengapa? Karena pada usia yang masih dini, kekebalan tubuh mereka masih sangat rendah sehingga mudah terserang sakit. Baik itu demam, pilek, dan sebagainya. Suplemen vitamin anak merupakan teman terbaik untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Suplemen vitamin anak memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tumbuh kembang anak.

Kebutuhan Gizi Anak

Ada banyak anak di luar sana yang lebih suka jajan dibanding makan. Bunda, jangan biasakan hal itu terjadi. Asupan gizi di dalam tubuh anak harus terpenuhi. Jangan membiarkan anak makan tidak bergizi sesuka hatinya. Bunda, berilah anak makanan yang sehat dan bergizi. Membiarkan anak jajan sembarangan berarti membuka peluang anak terkena penyakit, sebab makanan yang dijual sembarangan biasanya banyak mengandung bahan pengawet dan kebersihannya kurang terjaga.

Makanan dan minuman siap saji biasanya sangat buruk bagi kesehatan anak. Jadi, bunda harus menjauhkan hal itu. Gantilah dengan makanan yang aman dikonsumsinya. Bunda bisa memasak berbagai makanan yang baik bagi kesehatan anak. Hal itu jauh lebih baik dibanding jajan di luar sana. Anak bisa kekurangan nutrisi di dalam tubuhnya bila ia tidak mendapat asupan makanan yang cukup. Bunda, pastikan hal ini tidak terjadi.

Hal inilah yang mengharuskan bunda untuk menyiasatinya dengan memberi asupan vitamin anak. Saat ini juga banyak ditemukan anak kecil yang sangat benci makan sayur dan buah-buahan. Padahal keduanya penting dalam menyeimbangkan kebutuhan nutrisi. Karena itu memberikan vitamin menjadi hal penting bagi anak

Manfaat Pemberian Vitamin Anak

Vitamin anak membuat tubuh anak kuat dan mampu menangkis datangnya penyakit, sebab kebutuhan nutrisinya telah tercukupi. Suplemen vitamin anak mampu membuat tubuh anak lebih kuat dalam menolak datangnya penyakit sebab daya tahan tubuhnya telah meningkat.

Vitamin anak mampu menjadikan sistem imun menjadi kuat sehingga tubuhnya tahan dengan perubahan cuaca. Bunda, vitamin anak juga merupakan teman baik agar anak tumbuh lebih kuat, sehat, ceria, aktif, dan bersemangat dalam beraktifitas. Siapa yang tidak senang kalau anak tumbuh seperti ini?

Vitamin Anak Madu Antariksa

Dari penjelasan di atas, sekarang tentu kita sadar akan pentingnya vitamin anak. Lalu vitamin anak mana yang bagus dan baik serta aman untuk anak-anak ? Jika Bunda kesulitan mencari pilihan Vitamin Anak, kami merekomendasikan Madu Anak Antariksa. Madu Antariksa menjadi pilihan utama untuk Vitamin anak karena mengandung bahan alami pilihan yang diracik secara modern dan higienis sehingga aman dan bermanfaat untuk anak.

– Madu Murni (Mel Depuratum)

Dari dulu kita sudah mengenal madu sebagai minuman yang sangat baik untuk kesehatan. Madu banyak sekali mengandung vitamin seperti :
– Vitamin B1
– Vitamin B2
– Vitamib B3
– Vitamin C
– Vitamin D
– Vitamin K
– vitamin E
dan juga mengandung zat yang dibutuhkan tubuh seperti :
– Zat besi
– Fruktosa
– Glukosa
– Maltosa
– Sukrosa
– Asma nikotinat dll

Beberapa manfaat madu untuk anak-anak adalah :
1. Atasi Batuk Anak
2. Mengoptimalakan pertumbuhan anak
3. Menjadi sumber energi
4. Penyembuh luka
5. Mengoptimalkan pertumbuhan otak
6. Meningkatkan kesehatan pencernaan.
7. Mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh

– Temu Lawak  (Curcuma Xanthorriza Rizhome)

Temulawak adalah tanaman herbal asli Indonesia yang memang dari dulu sudah digunakan nenek moyang kita untuk menjaga kesehatan dan mengatasi berbagai keluhan penyakit. Banyak sekali zat istimewa pada temulawak, yang terkenal adalah curcumin karena bersiafat anti oksidan, anti radang dan mengurangi rasa sakit. Karenanya sangat baik sebagi antibodi anak. Terdapat juga kandungan Vitamin C, E, B6 yang baik untuk tubuh anak serta kandungan zat besi untuk tulang dan potasium/kalium untuk keseimbangan cairan, pemecah karbohidrat dan pembentukan otot.

Berikut adalah manfaat temulawak
1. Menambah nafsu makan
2. Meningkatkan daya tahan tubuh anak.
3. Mencegah terjadinya radang pada mata.
4. Memperlancar pencernaan anak
5. Mengoptimalkan pertumbuhan.

– Albumin (Channa Striata Ekstrak)

Ternyata pada ikan gabus terdapat ektrak protein tinggi yang bernama Albumin, zat albumin pada Ikan Gabus ini tertinggi diantara jenis ikan lain, dan lebih banyak dibandingkan telur ataupun daging sapi dan ayam.

Beberapa manfaat dari Ikan Gabus (Albumin)
1. Mengoptimalkan pertumbuhan otot dan tubuh anak
2. Mempercepat perbaikan jaringan yang rusak akibat luka
3. Mengotimalkan pertumbuhan otak anak

– Teripang / Gamat Emas / ticopusVariegatus Ekstrak

Hanya jenis sticopus variegatus lah yang benar-benar memberikan manfaat istimewa pada anak, bukan jenis teripang biasa. Bahkan ada jenis teripang yang beracun dan tidak memberikan manfaat. Gamat emas ini mengandung zat istimewa seperti kolagen, zat besi, asam amino, omega 3,6,9, kalium dan kalsium serta vitamin B1 dan B2 yang sangat dibutuhkan anak dalam pertumbuhannya.

Berikut beberapa manfaat ekstrak teripang emas untuk anak.
1. Meningkatkan pertumbuhan tubuh, gigi dan tulang
2. Meningkatkan daya tahan tubuh
3. Mempercepat regenerasi sel untuk pemulihan luka
4. Mengoptimalkan pertumbuhan otak anak

Karenanya jangan ragu dan menunda lagi, Vitamin Anak Antariksa menjadi kebutuhan dan keharusan dalam menjaga anak sekaligus mengoptimalkan tumbuh kembangnya.